Cara edit foto yang bagus di vscocam

Buat Fotomu Lebih Menarik dengan Aplikasi Foto Editing Terbaik VSCO Cam for Android Seiring dengan perkembangan teknologi, saat ini banyak aplikasi-aplikasi untuk smartphone Android yang dapat kita temukan dengan mudah di Appstore, salah satunya yaitu Aplikasi foto editing. Aplikasi foto editing ini diincar oleh banyak orang, khususnya para kaula muda, cewek-cewek remaja yang hobynya selfie ataupun kalian yang suka capture momen –momen indah kalian, keindahan alam, dll.


Aplikasi editing foto ini kebanyakan di cari oleh para penjelajah sosmed khususnya, ya sekarang kan banyak tuhh yang dikit-dikit upload foto di Instagram, path dan medsos lainnya biar ngehits hehe. Rasanya seperti ada yang mengganjal jika kita mengupload foto ke Instagram atau path misalnya tanpa kita edit lebih dulu, entah di cerahin dikit, di tambahin filter biar kelihatan lebih menarik, di crop dan editing lainnya, yaa mungkin hal ini sudah menjadi kebiasaan bagi kita. Nahh kali ini saya akan membahas salah satu Aplikasi foto editing yang menawarkan berbagai filter menakjubkan yaitu VSCO Cam, nahh buat kalian yang suka fotografi aplikasi ini cocok untuk kalian. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai aplikasi Foto editing VSCO Cam ini langsung aja ya simak ulasan dibawah ini.

Buat Fotomu Lebih Menarik dengan Aplikasi Foto Editing Terbaik VSCO Cam for Android


            Kali ini saya akan membahas atau mereview nihh tentang aplikasi foto editing VSCO Cam for Android. Tahukah kalian apa itu VSCO Cam ? “ VSCO Cam adalah aplikasi foto dengan design UI (User Interface) yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya pada aplikasi android”. Yaa memang sebelumnya aplikasi ini hanya di gandrungi oleh pengguna IOS saja, tapi kini pengguna Android dapat menikmati aplikasi ini. Aplikasi VSCO Cam ini dirancang untuk melakukan proses editing foto yang di lengkapi dengan berabagai filter yang banyak pilihannya. Kekuatan dari aplikasi VSCO Cam ini terletak pada tingkat kedalaman customisability yang menawarkan banyak sekali pengaturan yang dapat men-tweak sepanjang spektrum warna foto yang kamu edit, hal ini berarti jumlahnya hampir tak terbatas dari filter foto yang sebenarnya. Kita dapat mendownload aplikasi inin secara gratis akan tetapi aplikasi ini juga menawarkan pembelian filter di dalam paket preset. Nahh buruan Buat fotomu lebih menarik dengan aplikasi foto editing terbaik VSCO cam for Android

Beberapa orang ada yang bilang kalau aplikasi ini mirip-mirip dengan instagram, tapi perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini tidak sepenuhnya mirip Instagram dimana Instagram termasuk aplikasi social networking juga. Karena di aplikasi ini kalian tidak akan menemukan standar tarif jejaring social, seperti member komentar pada foto yang di share di grid VSCO Cam website, re-blog, maupun jumlah followers, namun VSCO Grid di fokuskan pada kerajinan, kurasi dan konten, serta kurang pada follower dan like.

Apa saja Fitur pada Aplikasi VSCO Cam for Android?



Hal pertama yang akan kalian lihat pada aplikasi ini adalah pada tampilan desainnya. Ya memang para pengembang aplikasi  VSCO Cam ini telah merancangnya sedemikian rupa sehingga enak saat kita melihatnya.  Dan hasilnya adalah sebuah aplikasi yang begitu halus, dengan tampilan UI flat-design sehingga sangat nyaman digunakan . Kesan ini di perdalam oleh beberapa uraian promosi yang ditawarkan dengan kata-kata indah.Nah, dari kata itulah yang mungkin dapat membuat kita untuk menggunakan aplikasi foto editing ini secara berkala.


Dengan tampilan menu yang menarik dan editing tools yang enak, bahkan fitur di in-App Purchase nya pun terlihat menarik untuk di coba. Hal tersebut membuat aplikasi ini terlihat benar-benar menakjubkan, selain itu ada banyak focus pada gambar dan kita akan mendapatkan tampilan yang baik pula di Library dan VSCO Grid. 

Aplikasi VSCO Cam for Android ini juga dilengkapi dengan fitur pengambilan titik fokus gambar dan pencahayaan yang terpisah. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan 10 filter awal yang berkualitas dan gratis. Namun jika kalian kurang puas dengan filter gratis yang disuguhkan oleh VSCO Cam, tenang saja kalian bisa membelinya di VSCO Cam Store, disana juga menyediakan filter-filter gratisan lohh dengan kualitas yang bagus. Dalam aplikasi ini memungkinkan kalian untuk men-tweak foto dalam beberapa efek warna, kalian bisa menyesuaikan efek mana saja yang menurut kalian lebih “matching” sama foto yang kalian edit.

Disini juga ada fitur cropping, color adjustment atau penyesuaian warna, hightlight dan banyak lagi tools lainnya. Bahkan ada juga tools seperti peningkatan warna kulit, red-eye removal dan fitur lebih canggih lainnya, yang tentunya dapat membuat fotomu terlihat lebih menarik dengan aplikasi VSCO Cam ini.

Kelebihan aplikasi VSCO Cam:
§  Tampilan desain yang bagus !
§  Aplikasinya sangat ringan, dengan simple UI
§  Di lengkapi dengan 2 pengambilan focus dan pencahayaan gambar
§  VSCO Grid, memungkinkan kita untuk mempublikasikan hasil foto editingmu
§  Big-button camera capture, 3 mode flash: Auto, On, Torch. 
§  Terdapat filter-filter foto yang berkualitas.
§  fitur Grid / Gallery yang bisa kita buka di Web, seperti halnya instagram, Flickr dll.
§  Fast sharing photo di media social ataupun email: Instagram, Facebook, Twitter.

Kekurangan aplikasi VSCO Cam:

§  Meskipun desainnya bagus dan profesioanal, tapi untuk ukuran gambarnya terbatas, kita tidak bisa mem-publish gambar dengan resolusi besar,untuk keperluan pengguna biasa aplikasi ini udah cukup kok.
§  In-App Purchase filters harganya lumayan mahal


Sekian dulu ya artikel tentang Buat fotomu lebih menarik dengan aplikasi foto editing terbaik VSCO cam for Android ini, semoga bermanfaat buat kalian, download aplikasi VSCOM di google play store atau link dibawah ini. Terimakasih ^^
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vsco.cam 

Tag : tekno
0 Komentar untuk "Cara edit foto yang bagus di vscocam"

Back To Top