Jadwal Rillis Update Marshmallow Samsung + Cara Update

Samsung hanya membuk sedikit tentang produk mana saja yang akan mendapatkan update Marshmallow 6.0. Yang pasti, Update Marshmallow Samsung akan tersedia untuk produk flagship Samsung seperti Galaxy S6, Galaxy S6 Edge dan Edge+, juga Galaxy Note 5. Dan juga dapat diasumsikan Samsung akan memberikan update Marshmallow 6.0 pada seri Galaxy Alpha atau Galaxy A, update marshmallow Samsung juga kelihatannya akan hadir di Galaxy S5 dan Galaxy Note 4. Akan tetapi semua spekulasi ini masih harus menunggu info selanjutnya dari Samsung.
Yang Samsung sudah sedikit buka adalah tentang apa yang akan diimplementasikan dari handset-nya. Samsung telah merilis infographic tentang fitur-fitur mana dari Android 6.0 Marshmallow yang akan mereka tanam ke dalam TouchWiz, jadi anggap saja itu sebuah penegasan bahwa Samsung akan memberikan update Marshmallow untuk produk-produknya. Dan sepertinya kita tidak perlu menunggu lama untuk melihat update Marshmallo dari Samsung, karena seperti versi-versi terdahulu Android, Samsung adalah salah satu perusahaan tercepat dalam hal mengimplementasikan update Android pada produk-produknya.
Beberapa screenshoot juga bocor dari versi yang belum selesai dari Marshmallow untuk Galaxy Note 5 T-Mobile. Meski update itu terlihat ketidaksiapannya, tapi kita dapat mengintip sedikit perubahan visual pada Note 5, dan juga hadirnya fitur baru system dump dan full partition dump.
Lalu, menurut info kapan update Marshmallow Samsung hadir? Menurut Phone Arena, ini jadwal update Marshmallow untuk beberapa handset Samsung.










  • Update Marshmallow Samsung Galaxy Note 5 (Desember 2015)
  • Update Marshmallow Samsung Galaxy S6 edge+ (Desember 2016)
  • Update Marshmallow Samsung Galaxy S6 (Januari 2016)
  • Update Marshmallow Samsung Galaxy S6 edge (Januari 2016)
  • Update Marshmallow Samsung Galaxy Note 4 (Februari 2016)
  • Update Marshmallow Samsung Galaxy Note Edge (Februari 2016)
  • Update Marshmallow Samsung Galaxy A5 (Maret 2016)
  • Update Marshmallow Samsung Galaxy S5 (April 2016)
  • Update Marshmallow Samsung Galaxy Tab S 10.5 (April 2016)
Ini merupakan jadwal yang cukup masuk akal, karena handset yang terbaru mendapat antrian pertama update ini, dengan handset lama keluaran 2014 seperti Galaxy Note 4 dan Galaxy S5 menunggu sedikit lebih lama.
Satu hal yang cukup membuat penasaran adalah Galaxy Tab S 10.5 menjadi handset terakhir yang mendapatkan update Marshmallow – sebuah hal yang cukup aneh karena handset ini bukanlah sebuah ponsel dan berarti tidak mesti mendapatkan interferensi dari carrier untuk mendapatkan update.

Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ akan menjadi hanset pertama yang mendapatkan update Marshmallow pada bulan Desember ini, disusul oleh Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge pada bulan Januari, sementara Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge pada bulan Februari. Update Galaxy A5 dan Galaxy S5 meski di jadwal yang dirilis phone arena akan mendapatkan update (secara berurutan) pada bulan Maret dan April. Akan tetapi sumber lain Update Marshmallow Samsung untuk kedua handset ini masih harus menunggu persetujuan.

Relatet Post
Tag : tekno
0 Komentar untuk "Jadwal Rillis Update Marshmallow Samsung + Cara Update"

Back To Top