Daftar drone murah di Indonesia

Drone Tercanggih Saat Ini


Dulu, mainan helicopter yang dikendalikan oleh remote sangatlah langkah dan unik dikalangan masyarakat, namun saat ini mainan tersebut menjadi trend dan berkembang pesat dikalangan dunia fotografi. Alat ini disebut DRONE, mainan helicopter ini dilengkapi dengan kamera kecil untuk mengambil gambar atau video dari ketinggian yang diinginkan, namun yang akan dibahas saat ini adalah drone tercanggih saat ini, berikut drone yang akan dibahas :

Daftar drone murah di Indonesia


1.       PARROT AR DRONE 2.0
Quadcopter yang awal mulanya hanyalah mainan yang hanya bisa terbang. Cara kerja atau cara mengaturnya, hanya menggunakan wifi dari smartphone atau yang lainnya. PARROT AR DRONE 2.0 memiliki kecanggihan yang luar biasa, diantaranya adalah kamera berdefinisi tinggi dengan sarana perekam video yang bisa merekam dari udara. PARROT AR DRONE 2.0 bisa merekam, sharing gambar serta video dengan segera dari antar muka piloting. Dengan fitur terbaru yaitu “Absolute Control” yang akan diberikan pilihan untuk merubah tingkatan dari pemula sampai pakar. Dibekali dengan kamera HD 720p dengan lensa wide angle90 derajat diagonal, sehingga bisa merekam video maupun membidik foto pada saat melakukan penerbangan dengan hasil yang prima. Dengan Intuitive Smartphone Control, kemampuan ini bisa merekam serta membidik foto dengan mudah dan cepat hanya dengan smartphone yang dimiliki. Dilengkapi dengan 3 elemen 1000 mAh baterai Lipo yang bisa diisi kembali, dengan kemampuan baterai 1000 mAh alat ini bisa terbang selama 12 menit terus menerus, 4 baling baling yang dirancang  spesial membuat penerbangan menjadi sangat halus. Alat ini mempunyai karbon yang kuat dibagian tengah dan dilengkapi dengan 2 lambung yang berbeda yang terbuat dari polypropylene serta diperluas dengan busa yang lentur, hal ini berperan untuk menahan efek serta membuat perlindungan sisi dalam.

2.       AIBOTIX AIBOT X6 UAV
Drone ini memiliki kelebihan daya tahan pada baterenya, yaitu mampu terbang selama 45 menit dalam sekali charge, dengan dibekali kamera 10 MP. Alat ini digadang gadang mampu menembus cuaca buruk ketika terbang, karena tahan dengan hembusan angin dengan kecepatan maksimal 45 mph.

3.       PENGUIN B UAV DRONE
Drone ini memiliki kecanggihan hamper mendekati drone untuk tujuan militer Kecanggihan lainnya adalah drone ini mampu terbang selama 54,5 jam non stop. Namun yang harus diperhatikan adalah anda harus memiliki system roof mounted car yang terhubung dengan computer untuk bisa menggunakan drone yang satu ini

4.       LEHMANN GOPRO PERSONAL UAV PERSONAL
Drone ini bisa dikatakan ramah pemakai, karena mempunyai paket khusus yaitu paket lengkap yang mudah digunakan oleh orang awam sekalipun. Drone ini dapat terbang dengan bantuan menggunakan tangan, serta mampu membawa kamera HD GoPro pada ketinggian maksimal 300 kaki, sayangnya drone ini hanya mampu bertahan terbang selama 5 menit saja. Cocok untuk anda yang akan membuat video atau film dalam durasi yang pendek.

5.       AIBOTIX AIBOT X6 UAV
Drone ini buatan Negara Jerman, mampu membawa kamera DSLR dengan resolusi yang tinggi. Banyak yang mengatakan bahwa drone ini mudah digunakan dan lebih aman penggunaannya dari drone lain yang lebih sering mengalami kecelakaan secara teknis, jadi ddrone ini terbilang aman dan dapat digunakan oleh semua umur.

6.       HUBSAN X4
Drone ini memiliki ukuran hanya sebesar  kepalan tangan orang dewasa, namun drone ini memeliki keistimewaan walaupun berukuran kecil, yaitu bisa bermanuver akrobatik 360 derajat serta dibekali gyroscope 6-axis berguna meningkatkan stabilitas saat di terbangkan di udara.


Sekian artikel ini, semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki drone untuk kegiatan shhoting fil atau yang lain.
Tag : tekno
0 Komentar untuk "Daftar drone murah di Indonesia"

Back To Top